Protected by Copyscape Pahami Aku --> Skip to main content

Pahami Aku

By: RIZKA INSANI TAQWIM

➕nonton drama korea, turki

➕suka sma hal2 yg baru.

➕suka belajar bahasa2 asing dr seluruh dunia

➕Suka sma aplikasi hp n barang2 unik,,pokoknya yg anti mainstream

➕Suka menyendiri d tempat yg bnyak hembusan angin,,,mungkin krna saking senangnya kali ya,,gue jd sering nangis saat hembusannya menerpa tubuhku, dan kadang aq jg kepikiran ttng jalan hidupku nanti ..

➕Suka bgt sma bubur n mie...eh tp stelah dipikir-pikir gue suka smua mkanan sih...kcuali sayur.

➕Suka ngemil d waktu senggang..uuiiuuhh gmn mau diet coba. Untungnya bdan gue itu bukan tipe badan yg gampang melar.

➕Suka bekerja d balik layar(diam2),,trserah deh orang mau bilang gue malas, pelit, judes, galak, yg jelas gue msh pny hati nurani..prbuatan baik kan nggak harus d pamerin d depan khalayak ramai,. itu nmanya pamrih boss..mereka yg berada d balik layar aja nggak protes tuh..knp mreka g langsung wawancara orang yg berada di balik layar itu..drpda buat gosip yg nggak2 ttg gue

➕Gue takut sih sma yg namanya hantu, tp ntah knp gue pnasaran tingkat dewa sama wujudnya..pkoknya stelah dnger crita hantu2,,psti prasaan berburu hantu lngsung tumbuh dlm jati diri gue

➕Suka liat cwo ganteng yg sedang berkeringat,.soalnya mereka terlihat sseekkssii bgt,.mngkin itu alasan dasarnya knp gue suka tayangan olahraga

➕Hobby menggambar abstrak, walaupun dr sudut pandang kebanyakan orang itu adalah gmbar yg g jelas,,yg pasti d mata gue itu terlihat super bagus,.pernah suatu waktu gue SMA, ada tugas gambar abstrak,,gue girang bgt smpai pengen guling2 d kelas,, n stelah gue liat k sekeliling tmn2 gue,,ekspresi mreka itu super kebingungan,.malah ada yg nanya "Pak abstrak itu apa??, Bentuknya bagaimana??" (dlm hati gue sih: ni anak bodoh/koplak sihπŸ˜‚πŸ˜­).. And Finally pas gue ngumpulin tugas gambar abstrak,, gue dpt nilai 80++ trus gurunya bilang "Masak gambar abstrak yg paling bagus dr kelas ini cuma RIZKA doang” (sumpah ya,, gue langsung gede kepala)😎😘

➕Suka mkanan asing: sushi, burger, spaghetti, pizza, dll

➕Paling susah melawan hawa nafsu kalo d dpan gue ada roti Sus yg suuppeerr lembut dan roti bubuk gula pasir yg rasanya suuppeerr lumer d mulut. (Kecuali pas lgi puasa ya,, jelaslah gue lbih mementingkan timbangan pahala dikehidupan akhirat nanti)

➕Hobby kentut di tengah2 keramaian.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‘

➕Orang sering bilang kalo ini bs ngerjain 2 hal dlm 1 waktu, yAitu ketawa sambil kentutπŸ˜πŸ˜‘πŸ˜’,,ini sindiran ato gmn sih reader??πŸ˜·πŸ˜–πŸ˜’

➕Suka berjalan d lorong2 Rumah Sakit, nth gimana sejarahnya yg jelas gue suka sama aroma Rumah Sakit yg baunya khas dgn obat-obatan,,sering kali saat sdang melewati lorong2 Rumah Sakit yg begitu besar dan mewah,, aq mendengar rintihan, jeritan orang kesakitan dr ruang UGD, keputus asaan dr para pasien dan keluarganya krna sakit parah, tangisan karna kehilangan seseorang yg disayang yg berasal dr kamar jenazah, n sekaligus mendengar tangisan bahagia yg tentunya berasal dr ruang bersalin,,kadang aq berpikir Rumah Sakitlah yg jd narasumber rasa suka dan duka cita yg dialami seluruh manusia di bumi ini. Lalu kira2 bagaimana denganku??Aku sendiri pun jd penasaran atas apa yg akan terjadi padaku nanti jika aq menjalani pengobatan yg serius.

➕Menyukai angka 7, 17, 27, dst pkoknya aq suka angka yg memiliki unsur tujuhnya..

➕Menurutku saat malamπŸŒ› tiba adalah saat yg paling menyenangkan, menenangkan dan juga indah, aq bs melihat bintang, bulan, planet, meteor, bimasakti, dll ..yyuupp reader aq sangat2 suka dgn dunia astronomi, karna itu di salah satu tulisan q, aq membahas ttng hal2 yg terjadi d angkasa πŸŒ’πŸŒ™πŸŒˆ saat2 sprt ini aq akan mencari tmpat yg tinggi dan sedikit cahaya lampu, jadi kedekatan q dgn para penampil langit tak akan terganggu.



Support by:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar