--> Skip to main content

One and Only at Indonesia


👉Cuma balita Indonesialah yg abiz mandi trus dpakein bedak sampek menor.


👉80% balita Indonesia yg giginya blm tumbuh pasti pernah ngrasain suapan makanan hasil kunyahan dr ibunya, ehm aq jg prnh ngrasain kok, dulu mnurut aq enak2 aja tuh, malahan enak bgt, tinggal nelen aja gitu, tp sekarang, klo disuruh ngebayangin lagi, eehhmm kok rasanya beda yyaa..agak2 gimana gitu..


👉Hanya  orang tua Indonesialah yg nyuruh anaknya agar berani makan pedas dgn alasan “ biar cepet gede nak!!!“ dlm hati gue ( apa filosofinya coba?? Emang klo anak Tk mkan cabe trus ngrasain pedes,  bisa langsung jd Sarjana gitu??)


👉Orang Indonesia itu nggak butuh garasi, mereka lebih suka mengamankan sepeda dan motornya di ruang tamu.


👉gue rasa ni cuma ada di Indonesia deh, "dagangan" sama "tulisan" itu berbeda jjaauuhh,...
✅ada orang dagangannya "bakso" tp tulisannya "jual pulsa"
✅ada pedangan yg dagangannya "bensin" tp tulisannya "melayani prabayar dan pasca bayar listrik".
✅Ada orang dgn jasa "tukang pijit panggilan" tp tulisan di dpn rumahnya tu "sedia madu 100% murni"
✅Ada juga nih ya, jasa "penjahit baju" tp spanduk d rumahnya itu berisi ttng "Pendaftaran Umroh dan Haji plus resmi dr kementrian agama"
✅Ada orang yg dagangannya tu "ayam potong" tp tulisannya "melayani pembayaran BPJS, tv kabel, PDAM".


Ehhmm kalau kalian?? Pernah nemu pdagang apa aja nih??


👉Cuma pdagang Indonesialah yg bisa bedain antara mkanan pedas n tidak hny lewat penglihatan semata...yyaappzz karet 1 dan karet 2.


👉Saat kamu pakai spatu baru k sekolah, gue yakin tmen2 yg lain pasti pngen nginjek si sepatu baru itu, dgn alasan "knalan dong!!" Ehm this is only at Indonesia.


👉Kayaknya ini hanya ada di Indonesia deh, orang yg gapunya alis, dianggap bisa liat makhluk halus, terutama tuyul


👉Hanya pelajar Indonesialah yg dgn senang hati dan penuh rasa percaya diri nglakuin kebiasaan "tos✋" saat dia dan temennya dpt nilai ujian yg sama persis (padahal sama2 jelek)...hayo ngaku, diantara reader gue, siapa nih yg pernah nglakuin??😉😋😚

#PesonaIndonesia


Support by:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar