Skip to main content

Pelemahan Rupiah

Sebagai seorang blogger, gue dituntut untuk mengikuti berita, hastag hingga trending topik.

Nah trending topik yg masih bertahan dari bulan April-September ini adalah #RupiahLemah terhadap Dollar.

Entah ini dikarenakan imbas dari perang dagang antara Amerika-China yg mengakibatkan Indonesia mengalami inflasi atau karena Rupiah sedang PDKT sama tahun politik?? Tau sendiri lahya ges kalo seseorang yg lagi PDKT itu punya 2 sifat yg berlawanan, yg satu sok jual mahal dan yg lainnya lemah lembut hingga tak berdaya, seperti Rupiah kita😂😊😉 .

But, info yg aku rangkum dr berbagai sumber, bukan hanya Rupiah aja lo yg terpuruk. Tadi aja aku baca berita online d situs sebelah aku sampek speechless karena negara se-KAYA Argentina aja juga mengalami anjlok, bahkan sumber itu mengklaim bahwa Argentina dalam masa bangkrut-bangkrutnya.

Eh betewe daritadi gue ajak berpikir tinggi paham gasih Lo!!😂😝 Kok diem aja, kentut aja ada suaranya😆.

Ok, Back to the topic

Beberapa dari situs berita maupun medsos yg gue baca, mereka berlomba-lomba untuk berbagi pikiran, bertanya, bahkan mencari solusi bersama netizen.

Negara lagi genting-gentingnya begini,.aaddaa aja netizen yg somplak..sok-sok an ngasih solusi.. tp nyuruh orang lain yg kerja, nah Lo ngapain?? NGEJOGROK aja?? Helow??

#SituSehat??

Berbagai komentar pun berseliweran, for example:

👉'suruh kerja dong menteri ekonominya!'

👉'ini presiden pilihan siapa ya?? Kok kerjanya gag bener??'

👉' ini tu imbas dari perang-dagang antara Amerika-China kale,.jd kalo sya diminta ngasih solusi yaa berarti kita hrs mempertemukan antara presiden Amerika-China, biar ada hubungan bilateral yg baik

👉'makanya pakai produk Indonesia dong! Biar kondisi rupiah kita cepet pulih'

Wiuuhh whatever lahya buat komen kalian.

Gag usah pada nyalahin orang, gag usah pada ngomentarin kinerja orang lain, ini lagii.. sok-sok an nyuruh orang pakai produk Indonesia sementara Lo sendiri belum bisa memulai!! Gue yakin 100% kalo netizen yg komen kayak gini tu pasti masih pakai handphone impor kn?? Gag nyadar lo??

#SituSehat??😌

Ah udah ah
Capek gue marah-marah😒

Rizka mau bobok

Bye Bye🙋🙋🙋

Tulisan Nyinyir by: Rizka Insani Taqwim

NB: DILARANG COPY PASTE!!🙅🙅

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar