Skip to main content

Herborist Aloe Vera Gel 98%

Heemm kayaknya skincare Indonesia lagi demam pelembab/masker aloe vera dgn kandungan gel 98% itu yabok, maka dari itu Herborist pun tak mau ketinggalan nih, ia juga mengeluarkan produk gel 98% nya yg diklaim mampu menyejukkan dan melembabkan kulit wajah, tubuh, serta rambut sekaligus.

Mari kita check kandungan produknya๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

Herborist Aloe Vera Gel ini terbuat dari Aloe Vera 98%+ Vitamin E yg berfungsi melembabkan, menghaluskan, dan menyejukkan kulit wajah, tubuh, dan rambut. Dengan tekstur ringan, mudah meresap, dan tidak lengket dikulit. Rasakan sensasi sejuk Aloe Vera dan keharuman alami yg menyegarkan disetiap penggunaan. Hindari pemakaian di area mata

Cara Pakai๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

Disini tertulis cukup usapkan Herborist Aloe Vera Gel pada wajah, tubuh, dan rambut setiap kali diperlukan. Dapat digunakan untuk memberikan sensasi dingin dan nyaman pada kulit yg telah terpapar sinar matahari.

Nahh...

Karena saya memakai gel ini sebagai masker wajah saja, setelah diaplikasikan dan didiamkan selama 30mnt sampai 1 jam, saya pasti akan membilasnya menggunakan facial foam, kenapa dibilas?? Karena menurut saya semua gel itu pasti lengket, biarpun sedikit tapi yg namanya lengket ya tetep aja bikin risih. Namun hal ini tidak mengurangi khasiatnya kok gengs, malah sebaliknya, setelah dilakukan pembilasan pakai facial foam kamu akan dibuat kaget dgn hasilnya. Wajah jadi bersinar, lembab, dan super bersih. Dan pastinya kamu gag akan berhenti ngaca gengs. Seperti yg saya rasakan๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰

Pokoknya aq suka banget deh..

Oya aq lupa ngasih tau ingredients nya๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

Aloe Barbadensis Leaf Extract, Aqua, DMDM Hydantoin, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Parfume, Triethanolamine, Propylene Glycol.


#herboristnaturalcare 

#herborist 

#herboristaloeveragel98 

#aloeveragel 

#noalcohol #satusolusi

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar