Protected by Copyscape Mengenal Reksa Dana Mandiri --> Skip to main content

Mengenal Reksa Dana Mandiri







Reksa Dana adalah merupakan produk investasi dari Bank Mandiri yang sudah mendapat ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia. Keuntungn memilih Reksa Dana Mandiri adalah kejelasan dan keamanan investasi. 

Daripada Anda sibuk memilih jenis investasi dan memantau perkembangan dana Anda setiap waktu maka lebih baik serahkan saja pada yang sudah profesional yaitu seorang manajer investasi yang memantau semua dana investasi Anda dalam bentuk reksa dana.

Manager Investasi yang Bekerjasama dengan Reksa Dana Mandiri  beserta Keuntungannya

Keuntungan investasi pada reksa dana mandiri adalah karena banyak manajer investasi yang sudah bekerjsama sehingga Anda memiliki banyak piihan, antara lain 

1. PT Mandiri Manajemen Investasi

2. PT Danareksa Investment Management

3. PT BNP Paribas Investment Partners

4. PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen

5. PT Kresna Asset Management

6. PT Manulife Aset Manajemen Indonesia

7. PT Schroders Investment Management Indonesia

8. PT Ashmore Asset Management Indonesia

9. PT Bahana TCW Investment Management

Tentu manager investasi tidak akan bergabung atau menjalin kerja sama dengan reksa dana apabila tidak ada keuntunggnya. Lalu, keuntungan apa saja yang bisa didapatkan, ketika bekerjasama dengan reksa dana mandiri , berikut penjelasan:

a. Kelas kepemilikannya yaitu Mandiri Sekuritas yang merupakan anak perusahaan dari Bank Mandiri

b. Dapat berinvestasi dengan modal minimum yaitu Rp. 50.000,- saja

c. Mudahnya pendaftaran berinvestasi, yaitu melalui online most.co.id yang merupakan kanal online Reksa Dana Mandiri.

d  Tidak perlu datang pada kantor Cabang Mandiri, Anda cukup melakukan video call dengan pihak Mandiri untu k memverifikasi data Anda.

e. Merupakan manajemer investasi yang berpengalaman sejak tahun 1993.

f. Menawarkan berbagai macam produk investasi reksadana seperti Reksa Dana Campuran, Reksa Dana Saham, Reksa Dana Pasar Uang, Reksa Dana Terproteksi, Reksadana mandiri syariah, Reksa Dana Pendapat Tetap, dan lainnya. Lebih lengkapnya bisa mengunjungi website Bank Mandiri

Menawarkan reksadana terbaik bagi para investornya yaitu :

 Mandiri Investa Pasar Uang (MIPU) merupakan reksa dana terbaik pada tahun 2019 karena memberikan tingkat likuiditas yang tinggi dan tingkat keuntungan yang menarik dengan minimum pembelian Rp. 50.000,- .  Selain itu ada juga Mandiri Investa Dana Utama, Mandiri Investa Atraktif, dan Mandiri Investa Equity ASEAN 5 Plus (ASEAN 5).

Melihat beberapa penawaran yang menarik dan menguntungkan di atas maka tidak ada salahnya bagi Anda yang ingin berinvestasi untuk memilih Reksa Dana Mandiri yang jelas dikelola oelh perusahaan bonafid. 

Support by:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar