--> Skip to main content

Garis Horizontal

Istilah "garis horizontal" digunakan dalam bidang keuangan dan ekonomi sebagai sumbu x pada grafik, yang ditarik dari kiri ke kanan. Istilah ini berasal dari analisis geometri di situ garis ini sering digunakan bersamaan dengan garis vertikal (sumbu y).

Dalam analisis teknikal, garis horizontal merupakan bagian dari grafik. Grafik menampilkan pergerakan harga sepanjang waktu, dengan sumbu horizontal menunjukkan skala waktu dan sumbu vertikal menunjukkan skala harga. Anda bisa memasukkan garis horizontal dan vertikal ke grafik. Garis vertikal digunakan untuk menentukan waktu pemunculan candlestick. Sedangkan garis horizontal berfungsi sebagai instrumen trading yang dibutuhkan trader dalam menentukan level support dan resistance.

garis horizontal digunakan dalam analisis secara horizontal. Analisis ini membandingkan nilai harga dari waktu ke waktu. Analisis horizontal berguna untuk analisis fundamental, dengannya analis bisa membandingkan laporan atau pernyataan sepanjang waktu. Waktu bertindak sebagai sumbu x dan memungkinkan untuk menghitung perubahan persentase sepanjang waktu.

garis horizontal juga menjadi bagian dari kurva penawaran dan permintaan dengan harga pada garis vertikal dan kuantitas permintaan pada garis horizontal pada grafik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser