--> Skip to main content

Manfaat, Dan Cara Menggunakan Obat Oxoferin



Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Luka terinfeksi, penyembuhan luka yang lambat sesudah traumatik atau sesudah operasi, ulkus dekubitus, ulkus kaki kronis pada insufisiensi vena, ulkus & luka akibat aliran darah arteri, mikroangiopati akibat diabetes atau akibat kelainan, ulkus dibetik, ganggren, luka bakar
Deskripsi
OXOFERIN SOLUTION merupakan larutan yang mengandung Chlor-(IV)-Oxide Oxygen Complex yang merupakan kompleks senyawa oksigen yang merangsang fagositosis dan pembersihan luka. Obat ini digunakan untuk luka terinfeksi, penyembuhan luka yang lambat sesudah traumatik atau sesudah operasi, ulkus dekubitus, ulkus kaki kronis pada insufisiensi vena, ulkus dan luka akibat aliran darah arteri, mikroangiopati akibat diabetes atau akibat kelainan, ulkus dibetik, ganggren serta luka bakar. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Tetrachlorodecaoxygen 0.001037%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 2 x per hari pada luka, 5-10 ml atau sesuai dengan petunjuk dokter.
Cara Menggunakan Obat Oxoferin
Diteteskan pada area luka/infeksi. Sebelum pemakaian, daerah sekitar luka dibersihkan terlebih dahulu dari obat-obatan yg digunakan.
Kemasan
Dus, Botol @ 30 ml
Kontra Indikasi
Belum diketahui kontraindikasi mengenai obat ini.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Tidak dianjurkan pemakaian lebih dari 6 minggu. Gunakan kain kasa untuk kompres, dan jangan gunakan multi kompres dan bahan selulosa ataupun kompres berlapis lainnya.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Pharos
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser