--> Skip to main content

Panduan Cara Mencairkan Saldo Di Aplikasi Tiktok Lite

cara mencairkan saldo tiktok

Tiktok Lite Penghasil Uang, Apa Aman? Dan Langkah Menarik Uang Dari Tiktok Lite

Sekarang ini khalayak ramai mengulas program yang bisa hasilkan uang, satu diantaranya adalah tiktok lite yang bisa hasilkan uang.

Saat sebelum ada tiktok lite yang di-claim dapat mendapat uang, lebih dulu ada tiktok kontan, makanan ringan rajaview dan video.

Tetapi program di atas seperti tiktok kontan dan makanan ringan video dikunci oleh pemerintahan karena melanggar ketentuan pola ponzi Indonesia. Nach saat ini ada kembali program penghasil uang tiktok lite.

Harus dipahami jika, tiktok lite ini sebagai program tiktok yang ukuran lebih kecil dibanding dengan program tiktok yang pada umumnya.

Dengan program ini kamu dapat memperoleh pendapatan dengan beragam langkah diantaranya seperti, melihat video, mengundang rekan untuk memasang program itu.

Selama ini penulis menyaksikan langkah hasilkan uang lewat program ini masih mirip-mirip dengan program penghasil uang yang lain seperti snack video.

Tetapi sampai sekarang ini tiktok lite bisa dipastikan aman karena tiktok lite bukan jasa keungan hingga tidak di bawah pemantauan OJK.

walau begitu faksi OJK masih tetap memantau dan bekerjasama bersama kominfo dengan faksi tiktok lite.


Langkah memperoleh uang dari tiktok lite

Berdasar langkah kerjanya, tiktok lite dapat hasilkan uang dengan 2 langkah yakni mengundang rekan untuk memasang program tiktok lite di playstore, dan appstore.

Langkah yang pertama ini terbanyak dipakai, ada yang ikhlas bayar orang atau memberinya pulsa supaya orang ingin mengambil tiktok lite dengan menggunakan code referalnya.

Tiap sukses mengundang satu rekan yang memakai code referal, maka memperoleh penawaran komisi yang dapat capai Rp 60.000.

Langkah lainnya untuk hasilkan uang dengan tiktok lite adalah dengan melihat unggah video, dan video. Bila kamu mengunggah video karena itu kamu akan memperoleh 3000 poin.

Untuk menambahkan jumlah point kamu dapat melihat video semakin banyak dalam durasi waktu tertentu. Contoh contoh melihat video sepanjang 10 menit maka memperoleh point sejumlah 15.000.

Sebagai perbedaan bila pemakai tiktok reguler melihat video dengan durasi waktu 15 menit, maka memperoleh point sejumlah 750.

Sedang untuk pemakai tiktok lite video yang dilihat dengan durasi waktu 5 menit maka memperoleh point sejumlah 1.000.


Langkah pencairan saldo tiktok lite

TikTok Lite sediakan minimal tiga pilihan untuk tarik uang, yakni melalui rekening bank, OVO, dan Dana. Untuk tarik uang di TikTok Lite, click kolom saldo uang.

Selanjutnya tentukan nominal uang yang ingin ditransfer ke dompet rekening bank atau digital. Selanjutnya, click "ambil saldo" lalu click "lebih sistem penarikan uang yang baru" untuk memasukkan sistem penarikan uang.

Sesudah pilih sistem penarikan, click "ambil uang saat ini" dan teruskan dengan pilih "verifikasi untuk tarik uang ".

Saldo uang di TikTok Lite akan ditransfer ke dompet digital atau rekening bank arah sama sesuai sistem yang sudah diputuskan pemakai. Kamu dapat memeriksa ke e-wallet atau rekening bank, untuk pastikan apa uang betul-betul tidak atau terkirim.

Nach itu sedikit info apa tiktok lite aman, langkah hasilkan uang dan langkah penarikan uang dari tiktok lite. Mudah-mudahan artikel ini dapat menolong kamu dalam pahami mengenai tiktok lite ini.

sumber artikel : https://www.berandal-cyber.id/


Akhir Kata

Jika kalian suka dengan informasi yang saya berikan, jangan lupa share ke teman-teman kamu agar saya semakin semangat menulis.


Baca juga:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser