--> Skip to main content

Escape Plan, Film Yang Sedang Trending Sampai Dijadikan Bahan Meme

Belakangan ini, ramai perbincangan di media sosial tentang salah satu film hollywood ternama, yakni Escape Plan.

Film ini sebenarnya mulai tayang perdana sejak tahun 2013 lalu. Namun entah mengapa, saat ini malah trending kembali. Bahkan beberapa scene dalam film ini dijadikan bahan meme oleh masyarakat Indonesia.

Film yang berdurasi sekitar 1 jam 56 menit itu merupakan film yang menceritakan tentang seorang agen rahasia yang disewa untuk membobol penjara dengan kemampuannya sendiri, hal itu dilakukan untuk mengetahui seberapa kuat pengamanan dalam penjara tersebut.

Tokoh utama dalam film ini adalah Ray Breslin yang diperankan oleh aktor bernama Arnold Schwarzenegger.

Berdasarkan fakta yang didapat, rupanya Escape Plan ini mulai viral semenjak ada salah satu fanpage di Facebook yang mempublikasikan sebuah video dimana dalam video tersebut berisi tentang review film Escape Plan.

Kemudian karena ada scene yang cukup unik, mulailah muncul meme-meme yang dibuat dengan menyerupai scen tersebut.

Scene yang dimaksud adalah saat dimana sang aktor utama yang bernama Ray Breslin mencoba keluar dari penjara hanya dengan bermodalkan sekotak susu.

Escape Plan



Adegan ini rupanya cukup menarik minat masyarakat di Indonesia yang memang suka keanehan dan keunikan. Alhasil, scene tersebut saat ini viral dan dijadikan bahan meme.

Tidak sampai disitu saja, efek dari viralnya film ini pun menjadikan penayangan film ini meningkat dalam beberapa minggu terakhir.

Dan topik pencarian tentang Escape Plan juga meningkat di beberapa platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, bahkan sampai di mesin pencarian Google.

Google Trends telah menunjukan bukti beberapa peningkatan drastis yang terjadi semenjak viralnya kata kunci Escape Plan ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser