--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Another Life - Revenge and Love by Yuyun Betalia

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Another Life - Revenge and Love by Yuyun Betalia

Atthaletta Evangellyn hidup kembali
sebagai Raquella Qyra setelah dirinya tewas tenggelam di lautan karena konspirasi jahat suami dan adik tirinya yang berselingkuh di belakangnya.

Aletta bersumpah, jika ia diberikan
kesempatan hidup untuk yang kedua
kalinya maka ia akan membalaskan semua rasa sakit tak tertahankan yang pernah ia rasakan. Dan Aletta mendapatkan kesempatan itu, bukan sebagai dirinya melainkan sebagai Qyra -wanita malang yang bunuh diri di tempat yang sama dengan tempat kematiannya.

Melalui tubuh Qyra, Aletta memasuki
kediamannya yang dulu sebagai baby sitter putrinya, atau lebih tepatnya putri adik tiri dan suaminya yang dengan bodoh ia rawat selama 5 tahun tanpa tahu asal usul anak itu.

Aletta mendatangkan badai untuk adik tiri dan suaminya. Menagih setiap rasa sakit yang ia rasakan. Merampas kembali apa yang sudah suami dan adik tirinya renggut darinya.

Tidak ada lagi Aletta yang penuh kasih sayang. Yang ada hanya Qyra yang dipenuhi pembalasan dendam. Tidak ada lagi Aletta yang mudah mempercayai orang, yang ada hanya Qyra yang menganggap semua manusia tidak layak dipercaya. Tidak ada lagi Aletta yang mudah dimanfaatkan dan disakiti, yang ada hanya Qyra dengan hati yang membeku.

Namun, di tengah pembalasan dendam. Aletta berhadapan dengan Kenneth, adik suaminya yang ternyata adalah pria yang telah membuat Qyra bunuh dii.

Target balas dendam Aletta bertambah. Mata pedangnya kini tertuju pada tiga orang. Suami, adik tiri dan juga adik suaminya.

Bisakah Aletta membalaskan semua
dendamnya dan Qyra saat sebuah tabir tersingkap? Dan bisakah ia menyangkal perasaan pada Kenneth yang mulai tumbuh seiring berjalannya waktu?

Sumber: Dreame
Penulis: Yuyun Betalia
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser