--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Lily of the Valley by Yuyun Betalia

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Lily of the Valley by Yuyun Betalia

Atherra Ophelia,  gadis pendiam yang bekerja di sebuah hotel sebagai   seorang  room  service.   Hidupnya   sangat  sederhana,     ia bangun pagi, pergi bekerja lalu pulang dan tidur. Ophelia  bukan  tak menikmati  hidupnya, ia hanya tak terbiasa  dengan orang-orang  asing.

Shaun Aexio Schieneder, seorang pria yang dikhianati  kekasih yang sudah ia pacari selama 5 tahun. Wanita yang ia cintai itu memilih menikah denqan pria lain, pria yang tak lain adik Aexio sendiri. Tak ada yang bisa Aexio lakukan selain menerima kenyataan.

Di malam pernikahan adiknya dan mantan kekasihnya, Aexio tak bisa membendung rasa sakit dihatinya. Malam itu ia mengalihkan rasa sakitnya pada alkohol yang akhirnya membuat ia mabuk.

Malam itu adalah malam yang mengubah kehidupan seorang gadis biasa yang hidup sebatang kara menjadi seorang istri dari pengusaha kaya raya. Malam yang membawanya pada kemewahan yang tak pernah ia dapatkan sejak ia kecil. Malam yang membawanya pada cinta, malam yang juga membawanya  pada sakit yang tak bisa ia tanggung. 

"Kisah kita tak seperti filosofi  Lily of the valley yang aku genggam di hari pernikahan kita. Kau tidak akan pernah  bisa mencintaiku karena dihatimu hanya ada dia. Ah, aku lupa satu hal tentang bunga itu, Aexi. Bunga itu  beracun, aku terlalu banyak mengagumi kecantikannya, hingga akhirnya racun itu membawaku pada sakit yang tak bisa aku tanggung."

•Ophelia•

Sumber: Dreame
Penulis: Yuyun Betalia
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser