--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Obsession by Yuyun Betalia

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Obsession by Yuyun Betalia

Ezellio Kingswell salah satu dari 4 mafia muda yang menguasai perdagangan narkoba dunia. Jika seorang Oriel membunuh dengan sikap dinginnya, jika seorang Aeden membunuh dengan apinya maka seorang Ezellio membunuh dengan
ketenangan yang ia milikki. Ketenangan yang akan membuat lawannya gentar ketika berhadapan dengannya.

Qiandra Xerraphine, seorang wanita cantik yang hadir di kehidupan Ezell sebagai adik tirinya. Qiandra hanya satu kali bertemu dengan Ezell selama ia hidup di keluarga Kingswel. Tak ada sambutan hangat dari sang kakak tapi Qiandra tak pernah
membenci Ezel. Suatu hari, ayahnya sakit. Qiandra mendatangi Ezell. la tahu hubungan Ezell dan ayahnya tak baik tapi ia sangat mengharapkan Ezell mau mengunjungi ayahnya, mungkin kunjungan itu akan menjadi pertemuan terakhir mereka.

Tetapi bicara dengan Ezell tak semudah yang Qiandra pikirkan. Kakak tirinya itu menolak bertemu dengan sang ayah. Qiandra masih membujuk Ezell, ia bersedia melakukan apapun agar Ezell mau menemui ayahnya. Dan Ezell menggunakan itu dengan baik. la menjadikan Qiandra sebagai budaknya. Tahukah, Qiandra, bahwa ia telah menawarkan hidupnya pada ketenangan yang mematikan.

"You are my new obsession, welcome to my world. Ezellio Kingswell.

Sumber: Dreame
Penulis: Yuyun Betalia
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser