--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Alexandra by Renny Sande

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Alexandra by Renny Sande

Cinta tidak harus memiliki alasan, itulah yang Alexandra Andreea rasakan terhadap Juan Alvaro, pria yang selama ini ia cintai.

Ini adalah kisah kegigihan dari seorang gadis bernama Alexandra, yang tak pernah menyerah untuk bisa meluluhkan hati dingin dan kaku dari seorang Juan Alvaro. Berteman sejak kecil tidak membuat keduanya bisa bersahabat baik. Meskipun Alexa sendiri sejak dulu sangat mengagumi dan menyukai Juan, Juan sama sekali tidak pernah menggubris sedikit pun perasaannya, bahkan Juan selalu terlihat memusuhinya dengan menunjukan sikap ketusnya, namun bukan Alexa namanya jika dia menyerah hanya karena Juan bersikap ketus.

"Aku tidak peduli dengan perjodohan itu, yang aku tahu aku menyukaimu. Dari dulu sampai sekarang selalu menyukaimu!"

Juan menelan salivanya dengan susah payah ketika Alexa mengatakan kalimat tersebut sambil terus memojokannya.

"Dan pahamilah satu hal ... meski pun Kak Juan tidak menyukaiku, hal itu tidak akan menghentikan perasaan sukaku padamu-" Juan terkejut ketika Alexa mengecup bibirnya.

"Ka-kau!" Kedua bola mata Juan membulat serta tersirat rona merah di wajahnya.

"Aku akan tetap menyukaimu dengan caraku," ucap Alexa sambil mengerling nakal lalu pergi meninggalkan Juan yang masih tergugu.

Sumber: Wattpad
Penulis: Renny Sande
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser