--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Cinta Tanpa Syarat by Yuyun Betalia

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Cinta Tanpa Syarat by Yuyun Betalia

 Pernahkah kalian berada dalam situasi dimana alam seakan tak pernah mendukung kalian? Pernakah kalian merasa bahwa hanya ada luka yang kalian rasakan? Pernakah kalian merasakan banyak kehilangan di hidup kalian? Aku,, aku merasakan itu,, aku hidup dengan semua kehilangan, dengan semua luka, rasanya terbuang, diabaikan dan dianggap tak ada itu sudah pernah aku rasakan, kehilangan? Tak ada jenis kehilangan yang tak aku rasakan. Hidup itu kejam, benar,, tapi aku masih berpijak di bumi meski kejam itu terus menerjangku seperti badai di tengah gurun pasir. 


"Aku pernah mencintai, dan akhir dari yang aku rasakan hanyalah sakit, Gas."


 Kirana Cantika.




 Pernahkah kalian mencintai seseorang yang tidak pernah mencintai kalian? Pernahkah kalian memandang ke satu orang namun orang itu memandang ke tempat yang lain? Aku pernah merasakan itu, dan aku tidak ingin merasakannya lagi. Aku sakit karena itu tapi aku bangkit karena hal yang sama.


"Aku tahu rasanya sakit karena cinta, Na. Karena aku juga pernah merasakan hal yang sama dan karena itu aku benci banget sama kamu, Na."


  Bagasditya Angelo 

Sumber: Playstore
Penulis: Yuyun Betalia
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser