--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Dark Shadows by Yuyun Betalia

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Dark Shadows by Yuyun Betalia

Apa yang kau rasakan saat di hari pernikahanmu kau diculik? Dan ketika kau sadar kau sudah menjadi istri dari pria yang sangat kau benci? Marah? Dendam? Atau kau merasa ingin mati? Inilah yang terjadi pada Kara. 


“Hal yang paling aku benci di dunia ini adalah kau! Pria terkutuk yang sudah menghancurkan duniaku!”


-Karalyn Rexann Mckayla


               Jahat, kejam, ingin menang sendiri dan terlalu mendominasi. Dia adalah seseorang yang Kara kenal bernama Key Reagan Maxwell. Namun pada kenyataannya, Reagan berbanding terbalik dengan penilaian Kara. Pria itu memiliki hati yang lembut dan bijaksana.


               “Aku mencintainya, tapi dia membenciku. Sebenarnya ini bukan salahnya, tapi juga bukan salahku. Salahkan saja ‘dia’ yang mengacau semua yang sudah aku susun dengan baik. Ya, benar, semua ini memang salahnya.”


-Key Reagan Maxwell


               “Ini bukan salahku. Salahkan saja Reagan yang bergerak terlalu lama. Dia memang payah, pengecut dan sialnya dia adalah sebagian dariku.”


-Dark Shadows


        Ini kisah antara Kara dan Reagan di tengah bayangan kegelapan. Kisah yang diinginkan oleh Reagan namun tidak oleh Kara. Kisah yang tak mampu dilakukan oleh Reagan namun mampu dilakukan oleh si bayangan kegelapan. 

Sumber: Playstore
Penulis: Yuyun Betalia
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser