--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Destiny's Embrace by Yuyun Betalia

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Destiny's Embrace by Yuyun Betalia
Drake O'Niel sang Naga, putra kedua dari raja langit memilih dilahirkan kembali di dunia untuk bertemu dengan pemilik hatinya yang tewas karena mengorbankan diri untuk melindungi kaum iblis, yang bertentangan dengan kerajaan langit.


Drake dilahirkan kembali sebagai putra dari seorang selir. Ia menjadi pangeran bayangan yang selalu berdampingan dengan sang putra mahkota. Drake, yang melawan takdir demi mendapatkan kembali wanita yang ia cintai harus melalui banyak kesulitan duniawi. Drake merasakan banyak kesakitan dan penderitaan.


Namun, sekalipun Drake tidak menyesal. Karena ia melakukan semuanya demi bertemu dengan Lluvena, sang pemilik hatinya yang ia ketahui juga dilahirkan kembali ke dunia fana.


Awalnya Drake menerima semua yang terjadi padanya. Penyiksaan, disia-siakan, serta tak dianggap ada. Namun, ketika ia mengetahui Lluvena-nya yang merupakan putri dari kerajaan yang ditaklukannya diberikan pada Carl, sang Putra Mahkota, Drake tidak bisa menerima lagi. 


Ia tidak akan membiarkan siapapun memiliki wanitanya. Lluvena hanya miliknya.


Drake melakukan pengkhianatan dihari pernikahan Lluvena dan Carl. Ia berhasil mendapatkan Lluvena, tetapi ia masih tidak bisa memiliki hati Lluvena yang telah menjadi istri Carl. 


Lluvena adalah wanita yang setia pada pasangan, Drake tahu itu dengan baik. Dan kesetiaan itu masih Lluvena bawa sampai ke dunia fana.


Akan tetapi, Drake tidak menyerah. Lluvena adalah kekasih hatinya, ia hanya perlu membuat Lluvena mencintainya seperti dulu. 


Dan jalan yang Drake tempuh tidaklah mudah, Lluvena terus meminta agar Drake melepaskannya, tapi Drake tidak melakukan itu. Ia terus mencoba mengetuk pintu hati Lluvena.


Berhasilkah Drake mendapatkan hati Lluvena kembali? Atau ia akan menyerah dan kehilangan untuk yang kedua kalinya?

Sumber: Playstore
Penulis: Yuyun Betalia
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser