--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: I Love My Little Sister by Renny Sande

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: I Love My Little Sister by Renny Sande

Ketika cinta tak memandang status, segalanya menjadi terlarang bagi cinta. Ketika status menjadi masalah, akankah cinta masih sanggup bertahan?

"Aku tahu perasaan cinta yang kumiliki ini salah, aku tidak memungkiri hal itu, tapi aku juga tidak dapat memungkiri bahwa aku sangat mencintainya. Mencintai dirinya lebih dari yang seharusnya."

Itulah yang selama ini dirasakan oleh seorang Dhika Arya Wijayanto terhadap adik perempuannya yang bernama, Cinta Ayra. Pemuda itu mencintai adik perempuannya lebih dari yang seharusnya.

Semua rasa yang Dhika miliki kini jauh lebih berkembang dari saat terakhir kali ia melihatnya, kini adik kecilnya itu telah beranjak menjadi gadis remaja yang menawan. Wajahnya yang semakin cantik dan postur tubuhnya yang jauh berbeda dari enam tahun yang lalu, membuat gadis itu terlihat dewasa di mata Dhika, bahkan bukan hanya di matanya, tapi di mata semua orang. Gadis itu benar-benar menawan.

Dhika tahu semua ini pasti akan terjadi suatu saat nanti, di mana perasaan itu tak lagi dapat dibendungnya. Perasaan seorang pria yang sangat menginginkan Sang Pujaan Hati menjadi miliknya.

"Tidak adakah kesempatan untukku agar dapat memilikimu? Aku sangat mencintaimu, Cinta, walaupun kau adalah adikku. Sungguh, aku sangat mencintaimu."

~Dhika Arya~

Sumber: Playstore 
Penulis: Renny Sande
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser