--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Jingga dan Senja by Esti Kinasih

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Jingga dan Senja by Esti Kinasih

Tari dan Ari, dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. Selain bernama mirip, mereka juga sama-sama lahir sewaktu matahari terbenam. Namun, takdir mempertemukan mereka dalam suasana “perang”. Ari yang biang kerok sekolah baru kali ini bertemu cewek, adik kelas pula, yang berani melawannya. Kemarahan Ari timbul ketika tahu Tari diincar oleh Angga, pentolan SMA musuh.

Angga, musuh bebuyutan sekolah Ari sekaligus musuh pribadi Ari, langsung berusaha mendekati Tari begitu cewek itu tak sengaja terjebak dalam tawuran dan Ari berusaha keras menyelamatkannya. Demi dendam masa lalu, Angga bertekad harus bisa merebut cewek itu. Memanfaatkan peluang yang ada, Angga kemudian maju sebagai pelindung Tari.

Ari yang selama ini dikenal tidak peduli terhadap cewek tiba-tiba saja berusaha mendapatkan Tari dengan segala cara. Namun, predikat buruk Ari jelas membuat Tari tidak ingin berurusan dengan cowok itu. Semakin Ari berusaha mendekatinya, semakin mati-matian Tari menjauhkan diri….

Sumber: Playstore 
Penulis: Esti Kinasih

Tersedia juga versi komik

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Jingga dan Senja by Esti Kinasih
JINGGA DAN SENJA  Tari dan Ari tidak sengaja bertemu saat upacara di sekolah. Ari tertarik pada Tari dan melakukan segala cara untuk mendekati si adik kelas.  Ternyata nama mereka mirip, karena Tari dan Ari sama-sama lahir saat matahari terbenam. Tetapi, keduanya memiliki pribadi yang sangat bertolak belakang. Tari pemberani dan selalu ceria, tapi keras kepala. Sedangkan Ari cowok berandalan yang sering ikut tawuran.  “Perang” pun sering terjadi di antara mereka, karena Tari menganggap Ari kasar dan sok penting. Situasi makin panas ketika Angga mulai mendekati Tari. Cowok itu dari SMA lain yang merupakan musuh bebuyutan sekolah mereka. Tetapi, tiba-tiba Angga berhenti mendekati Tari. Hubungan Tari dengan Ari juga makin renggang. Ada apakah?

Sumber: Playstore
Penulis: Esti Kinasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser