--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Luka dan Cinta by Yuyun Betalia

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Luka dan Cinta by Yuyun Betalia
 Dominica Avichayil Earlyta, nama yang memiliki arti seorang wanita cantik bagai ratu yang memberikan kebahagiaan. Namanya sesuai dengan kecantikan wajahnya, tetapi tidak sesuai untuk kehidupannya. Dia dianggap sebagai kutukan oleh keluarganya. Early adalah anak yang kelahirannya tak pernah diharapkan. Jika orang tuanya saja tak menghendaki kehadirannya, lalu untuk apa dia hidup di dunia ini?

Nasib membawa Early pada Rein–pria yang kehilangan ibunya karena Early. Pernikahan yang harusnya membuat bahagia, berubah menjadi sebuah neraka. Rein tidak pernah mencintai Early. Ia menikahi Early hanya untuk balas dendam. Sedang alasan Early menerima pernikahan itu adalah karena James–ayahnya, dan juga karena satu hal lain yang hanya Early yang tahu. Pada intinya, jika pernikahan ini dianggap mainan oleh Rein, maka dia juga akan menganggapnya seperti itu.

“Menyiksanya lalu membunuhnya dengan kedua tanganku sendiri adalah sebuah kepuasan untukku.”

-Reiner Ethan Maleeq-

“Mati di tangannya, melewati beberapa siksaannya, bukanlah hal yang buruk. Mati itu pasti, lantas apa yang harus aku takutkan?”

-Dominica Avichayil Earlyta-

Sumber: Playstore
Penulis: Yuyun Betalia
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser