--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Marriage by Arrangement by Ollyjayzee

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Marriage by Arrangement by Ollyjayzee

“Caroline, maukah kau menikah denganku?”
Caroline Trent, terkejut ketika Profesor James Willis melamarnya secara tiba-tiba. Dengan nada datarnya seperti menanyakan apa warna sepatu yang dipakainya.
Karena bagi James, pernikahan adalah sebuah pekerjaan.

“Pernikahan yang kutawarkan ini hanyalah sebuah legalitas agar kita bisa hidup dalam satu rumah. Dengan beberapa tugas tambahan, yaitu menjadi pendamping untuk berbagai acara yang harus dihadiri, di mana membutuhkan kehadiran seorang istri.”

“Aku anggap kita akan memiliki pernikahan yang sukses dan bahagia. Aku membutuhkan seorang istri yang bisa mengelola rumah tanggaku, tetapi di lain sisi aku tak mau kehidupan pribadi maupun pekerjaanku terganggu. Sebagai imbalan kau akan tinggal di rumahku, menjalani hidup dengan santai tanpa harus dikejar-kejar jadwal rumah sakit yang tidak manusiawi. Kupikir hal ini akan sangat menguntungkan bagi kita berdua.

Caroline Trent, 27 tahun, dokter yang sehari-hari bertugas di Bagian Gawat Darurat.
James Willis, 40 tahun, ahli bedah jantung ternama.

Keduanya adalah pribadi yang saling bertolak belakang. James yang terbiasa dominan, menganggap dengan menikahi Caro yang pendiam, akan menjadikan kehidupannya menjadi lebih baik.

Caro yang logis dan tak banyak bicara, cocok sekali menjadi kandidat peran istri baginya, yang tak ingin kehidupan pribadinya terganggu dengan hal-hal sepele seperti jatuh cinta.

Karena di balik penampilannya yang sederhana dan tenang, wanita ini ternyata bisa menjungkir-balikkan hidup James. Dan memancing sisi terkonyol dirinya, yang tidak diketahui orang lain.

Karena pernikahan tidak pernah sederhana.

Sumber: Playstore 
Penulis: Ollyjayzee
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser