--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Marry Me Marry Me Not by Ollyjayzee

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Marry Me Marry Me Not by Ollyjayzee

Neri dan Pra bertetangga sejak kanak-kanak. Hubungan mereka sudah seperti adik dan kakak. Sama-sama sulung, sama-sama yatim, juga sama-sama memiliki ibu yang sulit, membuat mereka dekat karena merasa senasib.

Tetapi jangan harap mereka terpikir untuk menjalin hubungan lebih dari itu. Apalagi untuk menjajaki kemungkinan mareka berjodoh atau tidak. Nope! Berjuta alasan membuat keduanya menghindari keterlibatan dalam urusan supersensitif tersebut.

Salah satunya, dan yang paling utama, karena Bu Agni, mama Pra, tidak segan-segan menunjukkan antipati kepada keluarga sebelah. Terutama Neri. Sejak gadis itu beranjak dewasa, Bu Agni tidak menyukai keakraban Neri dengan putranya. Menurutnya, Neri yang kurang terdidik dengan baik itu tidak pantas bergaul dengan Pra.

Di mata Bu Agni, Neri tidak feminin, kurang menjaga tata krama, dan selalu berbuat nekat untuk ukuran perempuan. Neri juga tidak segan-segan melawan pendapat orang yang seharusnya dia hormati. Benar-benar gadis tidak tahu malu, dan kurang menjaga kehormatan diri.

Neri menyadari kalau mama Pra tidak menyukainya. Nenek Lampir. Itu adalah julukan yang dia berikan kepada mama Pra. Menyebalkan, sombong, dan angkuh luar biasa. Heran deh, bagaimana bisa cowok kalem dan baik seperti Pra dilahirkan dari perempuan yang memiliki sifat mengerikan begini!

Seolah aku doyan aja sama anaknya! Omelnya. Jadian sama Pra? Nehi! Itu maunya Neri.

Sumber: Playstore 
Penulis: Ollyjayzee
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser