--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Miracle of Love by Yuyun Betalia

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Miracle of Love by Yuyun Betalia

Sisi gelap tidak hanya dimiliki oleh pria, seperti Azora Bezylka contohnya. Setelah kematian ayahnya, Zora berubah total. Dari putri manja yang semua kemauannya bisa dia dapatkan hanya dengan mulut dan telunjuknya, ia berubah jadi wanita dingin yang menggunakan mulut dan telunjuknya untuk menyudahi hiduporang lain. Azora, pemimpin perusahaan besar yang tidak kenal ampun. Menghalangi jalannya berarti mati. Merusak rencananya, bersiaplah ke neraka.  


       Sisi terang tidak berada pada sosok Elzio Kenward, dunianya gelap. Ia adalah pembunuh bayaran yang bekerja hanya demi uang. Elzio adalah orang yang terlahir di kemiskinan, tapi dia tidak mau mati dalam kemiskinan dan pada akhirnya dia memilih jalan untuk menjadi pembunuh bayaran. 


       Hingga suatu hari Elzio menerima tugas untuk membunuh Azora, Elzio tentu saja akan melakukannya karena imbalan dari pekerjaannya bukan uang dengan jumlah sedikit. Tapi, Elzio tak membunuh Azora, ia malah menyekap Azora.




   "Dia lebih berguna dalam keadaan hidup." Elzio memperlihatkan seringaian liciknya.

Sumber: Playstore
Penulis: Yuyun Betalia
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser