--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Mr. Baihaqi by Shisakatya

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Mr. Baihaqi by Shisakatya

Dari AbuHurairah Ra., bahwasanya Rasullullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Jika ada seseorang berkata, “orang banyak (sekarang ini) sudah rusak, maka orang yang berkata itu sendiri yang paling rusak di antara mereka.” (HR. Muslim)

Dari hadits tersebut aku banyak belajar. Memang benar adanya manusia paling sering mencari-cari kesalahan orang lain agar ia bisa dinilai paling benar oleh semua orang.

Termasuk dalam keluargaku. Memahami agama begitu dalam tidak membuat keluargaku lepas dari penilaian yang sering mereka lakukan.

Kata mereka selalu menasehatiku untuk mencari calon suami yang ahli tafsir. Laki-laki yang setiap adzan tiba selalu di masjid untuk berjamaah. Akan tetapi siapa yang tahu mengenai perkara hati. Jika hatiku sudah jatuh begitu dalam kepada laki-laki yang jauh dari standarisasi orang tuaku apakah bisa kisah kita bersatu?

Mr. Baihaqi darimu aku belajar bahwa tidak selamanya yang terlihat buruk diluar memiliki hati yang buruk. Buktinya dirimu. Ya, dari sekian banyak laki-laki yang dikenalkan oleh orang tuaku hanya kamu yang berbeda.

Sumber: Playstore 
Penulis: Shisakatya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser