--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: The Posession by Yuyun Betalia

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: The Posession by Yuyun Betalia

Caera Qiandra, datang dari sebuah kota kecil untuk mencari keberadaan kakaknya namun setelah ia sampai di apartemen kecil milik kakaknya ia tidak menemukan keberadaan kakaknya hingga saat malam pertama ia tidur di apartemen tersebut ia mendapatkan sebuah mimpi. Caera adalah orang yang selalu percaya mimpinya adalah benar, dalam mimpi itu kakaknya datang dan membicarakan tentang kematiannya. Untuk mengetahui tentang kematian Kakaknya Caera melakukan pemanggilan roh, ia menggunakan Ouija board untuk mendapatkan jawaban dari hasil pertanyaannya.


Aldith Keyshawn, pria bertempramen buruk, psikopat yang suka membunuh orang. Shawn, begitu pria ini dipanggil. Dia adalah pria yang berprofesi sebagai pemimpin sebuah organisasi bawah tanah, pekerjaan lainnya adalah seorang dosen pengganti di sebuah kampus terkenal di Berlin. Di kampus tersebut Shawn memiliki banyak penggemar salah satunya adalah Calya, mahasiswi semester tujuh yang sudah menyukainya sejak pertama kali melihatnya. Shawn tidak pernah tertarik pada Calya, tidak ada yang salah dengan Calya, wanita itu cantik, pintar, dan sexy tapi hati Shawn tidak bisa menerima wanita lain lagi. Ia mencintai seorang wanita yang sudah membawa pergi seluruh hatinya. Ryszarda Serena, adalah wanita yang ia cintai sejak 10 tahun lalu namun sayangnya wanita itu tewas 3 tahun lalu, menyisakan perih dan kehampaan yang begitu dalam untuk Shawn


Dari hasil pemanggilan roh kakaknya Caera menemukan satu persatu orang yang sudah membunuh kakaknya termasuk Shawn. Pembunuhan demi pembunuhan terjadi dengan mengerikan. Dalam kasus pembunuhan ini seorang detektif muda bernama Marsh Sherlock dibuat pusing karena pasalnya pembunuhan itu tidak meninggalkan bukti sedikitpun.


Caera dan Shawn mereka terikat dalam kasus kematian orang-orang tersebut. Hingga pada suatu saat mereka tidak lagi hanya berurusan dengan kematian dan pembunuhan melainkan dengan perasaan.

Sumber: Playstore
Penulis: Yuyun Betalia
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser