--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Relova by Yuyun Betalia

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Relova by Yuyun Betalia

Cinderella, apa yang terlintas di benak kalian saat mendengar kata itu? Pastilah seorang wanita yang hidup dengan saudara tiri dan juga ibu tirinya yang jahat, lalu dia akan bertemu dengan seorang pangeran tampan dan kaya raya. Tapi bukan itu yang terjadi pada Cinderella Pimelova, wanita malang ini tidak hidup dengan dua wanita jahat namun hidup sebatang kara. Hidupnya berbeda dengan Cinderella, jika pada awalnya hidup Cinderella di dongeng sangat menderita lalu kemudian bahagia maka Cinderella yang ini pada awalnya hidup bahagia dengan ayah dan juga kekasihnya yang sudah menemaninya selama 6 tahun namun hidupnya berubah jadi tragis saat kekasihnya meninggalkannya tanpa penjelasan, disusul padatahun berikutnya Ayahnya yang kembali pulang pada sang pencipta.     


   Lova, begitu Cinderella abad ini dipanggil. Dia adaalah wanita yang dulunya ceria, yang dulunya bersinar namun sekarang semuanya berubah, hidupnya menderita dengan segala kegelapan yang menyelimutinya, dengan segala kehilangan dan pengkhianatan yang ia rasakan. Dilanda penderitaan yang tiada habisnya tidak membuat Lova berpikiran pendek untuk mengakhiri hidupnya. "Aku hanya akan kembali ke tanah jika sang pencipta yang menginginkannya." Begitu kata Lova. Hidupnya sudah menyedihkan dan akan menyedihkan jika ia bunuh diri. 


  Reeve Kingswan Caldwell, pangeran kegelapan yang datang ke kehidupan Lova. Sama seperti Lova, Reeve juga manusia yang hidupnya terdapat banyak goresan luka, tapi disini Reeve lebih beruntung karena dia berasal dari keluarga yang kaya. Keluarga yang selalu memenuhi kebutuhannya meski yang Reeve butuhkan bukanlah materi namun kasih sayang keluarganya. Tapi apa daya, Reeve tak dapatkan itu semua dari orang-orang yang ia sayangi. 

Sumber: Playstore
Penulis: Yuyun Betalia
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser