--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Teathrical Love by Yuyun Betalia

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Teathrical Love by Yuyun Betalia

Pernahkah kalian mendengar tentang Peterpan syndrom? Sebuah penyakit orang dewasa yang bersikap kekanakan. Dalam kasus ini, Archibald Osega adalah pengidap penyakit ini. Kehilangan ibunya membuatnya terjebak di masa kanak-kanak. Meski usianya sudah 26 tahun sikapnya tetap seperti anak kecil.


Aricia Libby, wanita sempurna yang menikah dengan Ose karena paksaan dari kekasihnya yang tak lain kakak tiri Ose. Libby dan Bennedith berencana untuk mengeruk harta kekayaan Ose.


               Libby sudah membayangkan bagaimana buruk pernikahannya dengan Ose namun demi pria yang ia cintai, Libby tetap bertahan. Setidaknya ia harus menjadi istri Ose selama 1 tahun atau setelah ia berhasil memindahkan aset-aset Ose jadi atas namanya. Tapi, apakah Libby bisa melakukannya ketika hatinya berhasil disentuh oleh Ose yang kekanakan? Ose yang ternyata memiliki rahasia yang hanya segilintir orang ketahui?


               Ini kisah antara si pengidap peterpan syndrom dan peri jahat yang menyamar jadi malaikat baik hati.


               Siapakah yang akan menang di dalam sadiwara cinta yang dimainkan oleh 3 orang ini? Libby dan Ben? Atau Ose si pengidap Peterpan Syndrom?

Sumber: Playstore
Penulis: Yuyun Betalia
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser