--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Treat You Better by Pipit Chie

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Treat You Better by Pipit Chie

Almeera Wijaya mencintai sepupunya sendiri, Lucas Algantara. Sayangnya cinta itu tak mendapat restu dari keluarganya, dan ia juga tidak sengaja mendengar Lucas mengatakan bahwa pria itu hanya menganggap Almeera sebagai saudara.

Almeera bertekad untuk move on. Saat itulah, ia bertemu dengan Ravelino Ravindra. Pria dingin yang menjadi klien Almeera itu entah kenapa selalu membuat Almeera kesal setiap bertemu dengannya. Namun, lambat laun, Almeera menjadi terbiasa dengan kehadiran Ravel dalam hidupnya. Terlebih ketika pria itu mengatakan bahwa ia jatuh cinta kepada Almeera dan bersedia menunggu Almeera membuka hati untuknya.

"Ada banyak wanita di luar sana, kenapa kamu menghabiskan waktu kamu untukku?"

"Itu juga yang mau saya katakan sama kamu. Ada banyak pria di luar sana, kenapa kamu menghabiskan waktu kamu untuk Lucas?

Saat Almeera mulai membuka hati untuk Ravel, Lucas datang padanya, pria itu mengatakan bahwa ia akan berjuang untuk Almeera, sementara Almeera merasa bahwa perjuangan Lucas sudah terlambat.

Pilihan mana yang harus Almeera pilih?

Pria yang ia yakin, ia cintai. 

Atau pria yang tulus mencintai dan bersedia menunggunya?

Sumber: Playstore 
Penulis: Pipit Chie
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser