--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Usia 34 by Masda Raimunda

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Usia 34 by Masda Raimunda

Gayatri
Sudah resign dari pekerjaan, seminggu lagi akan menikah. Saat pulang dari farewell party. Ia dikejutkan oleh sebuah kenyataan. Adik satu-satunya hamil. Dan berengseknya laki-laki itu adalah calon suaminya.
Setiap bertemu orangtuanya. Selalu didesak untuk menikah! Maka akhirnya jawaban itu muncul.
“Bu, laki laki yang umurnya di atas aku dan masih lajang. Cuma punya dua kemungkinan. Yang pertama gay, dan yang terakhir impoten! Dan kalau yang ibu sebut potensial tadi, rata rata udah taken alias suami orang! ”
***
Sadhana
Sebagai pria lajang diusia tiga puluh lima tahun, membuat hidupnya tidak bisa lepas dari peringatan sang ibu.Meski kedua anaknya ikut mantan istri, dan ia tak mengganggu sang ibu. Tetap saja diteror oleh pertanyaan kapan menikah. Hingga pada suatu ketika ia benar-benar kesal.
“Mi, perempuan yang masih lajang di usia hampir 35 itu cuma punya dua kemungkinan. Pertama lesbian, dan yang kedua, bawelnya minta ampun sampai nggak ada pria yang betah berada didekatnya!!”

Sadhana duda dua anak cerai. Sementara Gayatri perawan yang selalu memacari pria yang salah.

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser