--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Mempersiapkan Diri untuk Mencintai by Halo Oys

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Mempersiapkan Diri untuk Mencintai by Halo Oys

Semua orang mencintai, tetapi kadang-kadang mereka tidak mengenali cinta itu sendiri. Bisa salah menempatkan cinta, patah hati berlarut-larut dan sulit keluar dari sana, tidak mampu berkomunikasi dan tidak menemukan titik temu dari dua kepala.
Sebab mencintai berbeda dengan jatuh cinta, mencintai adalah proses atau perlakuannya. Sedangkan jatuh cinta adalah apa yang dirasakan ketika tertarik dengan orang tersebut, seperti dia tampan, cantik, baik, penyayang atau apa pun yang kamu sukai. Jadi jatuh cinta itu sendiri awalnya memang karena dirimu dan untukmu. Kamu merasa akan bahagia jika bersamanya, nyaman, atau terlindungi.

Cinta menjadi mencintai ketika kamu mampu memperlakukan perasaan itu dengan baik dan benar. Mampu menerima wujud manusiawinya dan bukan apa yang ada di kepalamu saja. Mampu menerima perbedaan dan berkompromi. Apa lagi ya?

Kamu mungkin tidak akan menemukan tips atau motivasi di sini, tetapi aku menuliskan apa yang biasanya dirasakan orang-orang, mungkin juga yang kamu rasakan.

Sumber: Playstore 
Penulis: Halo Oys
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser