--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Badai by Gleoriud

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Badai by Gleoriud

Pernikahan adalah pilihan terakhir bagi Ningrum. Dia mengalami trauma akibat masa lalu. Begitu sakit hatinya saat mengingat calon suaminya kabur tepat dua hari pesta pernikahan akan digelar.

Walaupun dikatakan perawan tua, akan tetapi Ningrum tak lagi memikirkan masalah pendamping hidup. Namun, berbeda dengan keinginan ke dua orang tuanya. Bapak menginginkan dia segera menikah, akhirnya demi pengabdian pada sang Bapak, dia menerima perjodohan dengan laki-laki yang tak diduganya sama sekali. Ning tak sanggup menolak, karena perjodohan ini satu-satunya yang menjadi permintaan Bapak sepanjang hidupnya.

Badai, nama lelaki itu. Pria yang lebih muda delapan tahun dari Ningrum, pria yatim piatu yang menghabiskan waktunya di laut untuk menangkap ikan. Dan yang paling tidak masuk akal, pria itu adalah muridnya sewaktu mengajar di Madrasah dulu.

Akankah pernikahan itu berhasil? Ningrum adalah guru PNS yang sudah berumur, menikah dengan Badai yang masih muda. Apa lagi tak ada sedikit pun cinta di antara mereka.

Sumber: Playstore 
Penulis: Gleoriud
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser