--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: The Billionaire's Revenge by Carmen LaBohemian

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: The Billionaire's Revenge by Carmen LaBohemian

“Apa kau berpikir aku akan melepaskanmu pergi begitu saja, Lara?” Pertanyaan Will menimbulkan gidik di sekujur tubuh Lara. “Setelah enam belas tahun menunggu saat yang tepat untuk membalas perbuatanmu, kau pikir aku akan membiarkanmu berjalan pergi begitu saja?”

Lara pasti sudah gila. Tapi tidak saja suara Will menjadi lebih berat dan serak, tapi juga seksi. Ia menelan ludah keras. Ya Tuhan, sudah begitu lama, apakah ia masih belum bisa melupakan perasaannya, apakah Lara masih belum sepenuhnya berhasil memadamkan percik-percik asmaranya?

“Jadi…” bisik Lara, suaranya bergetar. “Jadi apa yang sebenarnya kau inginkan dariku, Will?”

“Apa yang aku inginkan?” ulang Will. “Haruskah kau bertanya?”

Dengan tololnya, Lara mengangguk.

“Kau pikir aku peduli pada rumahmu?” tanya Will kemudian. Lara menegang dan menunggu. “Aku sama sekali tidak peduli, Lara. Tapi kau. Kaulah yang kuinginkan. Aku ingin melihatmu menderita. Aku ingin kau merasakan penderitaan yang kurasakan. Aku ingin merendahkanmu seperti kau merendahkanku. Aku ingin melihatmu menangis hancur. Dan jika aku sudah puas… you can keep the house.

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser