--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Colin My Love is for London by Deforselina

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Colin My Love is for London by Deforselina

Colin Brannon Kurniawan pernah jatuh cinta di suatu waktu dan ketika gadis pujaan hatinya itu menikah dengan pria yang sangat dia sayangi yaitu abang kandungnya sendiri, Colin sulit untuk move on.
Tujuan hidupnya berubah menjadi seorang workaholic yang hanya fokus pada karirnya sebagai Pengacara. Namanya lumayan disegani dan wajah tampannya yang terkesan angkuh itu membuatnya dikagumi banyak wanita. Tapi secantik apapun wanita yang menggodanya, hati Colin tidak juga tergerak.

Di usianya yang ke-31 tahun, Colin bahkan tidak terpikir untuk mencari pacar, apalagi menikah.

Seluruh keluarga The Angels menjadi resah karena satu-satunya anak mereka yang belum menikah adalah Colin. Sebuah konspirasi terjadi di antara para orangtua untuk membuat si calon bucin terakhir ini terperangkap pada sebuah pernikahan.

London Sofia Hutagalung adalah gadis berusia 27 tahun berprofesi sebagai dokter spesialis anak yang laris manis di Rumah Sakit Charity Golden milik Dimitri Corp. Gadis cantik mantan finalis Asia’s Next Top Models ketika berusia 18 tahun itu sampai saat ini masih laris manis sebagai model dan bintang iklan produk keluaran Asia.

Siapa sih yang tidak kenal Dokter London Hutagalung yang luar biasa cantik, supel, ceria, ramah dan baik hati di rumah sakit itu? Semua orang mengenalnya dan menyukainya termasuk deretan para pria yang menjadi penggemarnya selama bertahun-tahun ini.

London memiliki semua kelebihan itu kecuali satu hal, PACAR.

Dia lelah dengan para pria yang melihatnya karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya, bukan karena prestasinya. Jadi baginya saat ini karir adalah segalanya.

Siapa sangka kalau kedatangan Bunda Olivia yang adalah kakak kandung Papanya memiliki niat tertentu.

Niat untuk menjodohkan dirinya dengan Colin, si Pengacara berwajah ‘es balok’ itu.

Sumber: Playstore 
Penulis: Deforselina
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser