--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Eliya & Caleb Tepesh by Enniyy

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Eliya & Caleb Tepesh by Enniyy

Caleb Tepesh hanya menginginkan kedamaian di dalam rumah tangganya setelah kejadian demi kejadian mereka alami, di mana mereka juga kehilangan buah hatinya yang dikandung oleh istri yang sangat dicintainya. Juga hilangnya ingatan yang membuat Caleb dinyatakan meninggal tiga tahun lamanya.

Tapi satu dering telepon di tengah malam buta membuat Caleb sadar kalau sepertinya dunia tidak terlalu suka dia bahagia. Dia harus terbang ke Lima untuk menangani kasus misterius yang ada di sana. Tidak ingin ada perpisahan lagi di diri Eliya Tepesh membuat Caleb membawa istrinya turut serta. Mereka pergi ke Lima bersama dan berharap masalah itu cepat terselesaikan. Mereka tidak tahu kalau segalanya itu hanya awal bagi masalah lain yang mengancam kebersamaan mereka.

“Kenapa di setiap perjalanan kisah kita selalu ada perempuan di sekitarmu, Caleb? Kau memang bajingan terkutuk!” Eliya Tepesh

“Bukan salahku jika mereka tergila-gila padaku, Lil’. Tapi hanya ingat, kaulah satu-satunya perempuan yang kuizinkan berada di sisiku sampai aku mati.” Caleb Tepesh

Sumber: Playstore 
Penulis: Enniyy
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser