--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Finally, I Found Someone by AokiRei

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Finally, I Found Someone by AokiRei

Lady Arabella Madison Connor memutuskan meninggalkan London dan hidup menyedihkannya. Ia mengubah jati dirinya menjadi sosok lain. Arabella Pevensey adalah sosok lain dari Arabella, seorang Governess yang bekerja di kediaman seorang bangsawan di Avening. 


Jack, Jonathan Hendon, Marquess of Winchelsea, kembali ke Avening setelah menyelesaikan segala urusannya di Prancis. Bertemu kembali dengan satu-satunya adik yang dimilikinya serta Governess sang adik menjadi alasan utama Jack kembali secepatnya ke Avening.


Ketika pertemuan itu tiba, Jack tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya ketika Mrs. Pevensey yang selalu di ceritakan adiknya adalah orang yang pernah di temuinya di masa lalu. 


Jack yang sejak awal memang sudah tertarik pada Arabella, tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada untuk mendekati wanita itu. Tapi siapa sangka perjuangan Jack tidaklah semudah yang dipikirkannya. Wanita itu terlalu jauh untuk di sentuh, hingga membutuhkan ekstra kesabaran untuk bisa menaklukkannya. Belum lagi di tambah kenangan pahit yang masih membayangi kehidupan Arabella selama ini, serta kehadiran seorang di masa lalu keduanya semakin menyulitkan Jack meyakinkan wanita itu menjadi istrinya. 


Berhasilkah Jack menyembuhkan luka yang dirasakan Arabella selama ini? 

Berhasilkah Jack meyakinkan Arabella pada pernikahan yang selama ini selalu diragukan wanita itu?

Yang paling penting, berhasilkah Jack mendapatkan kepercayaan Arabella sepenuhnya?

Sumber: Playstore 
Penulis: AokiRei
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser