--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: For The Billionaire's Pleasure by Carmen LaBohemian

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: For The Billionaire's Pleasure by Carmen LaBohemian

The Billionaire’s Virgin Maid

Amy selalu mengagumi Jake dari jarak aman karena ia tidak ingin terlibat dalam masalah. Tapi, masalah datang menghampirinya ketika pria itu menuduhnya telah mencuri. Sekarang, Amy harus melakukan apapun yang diinginkan Jake supaya ia tidak berakhir di penjara.

 

Punished by the Billionaire

Dana mencintai Axel, itu dulu. Tapi ia membencinya sekarang, terlebih karena Axel bertekad untuk menyulitkan hidupnya. Tapi demi menolong kekasih barunya, ia bersedia menemui pria itu sekali lagi dan membuat kesepakatan dengan milyuner angkuh tersebut - menghabiskan satu malam dengan mantan kekasihnya itu.

 

Bred by the Billionaire

Max membutuhkan pewaris untuk memenuhi permintaan aneh kakeknya. Di sisi lain, ada Evelyn yang seumur hidupnya telah bermimpi untuk keluar dari lingkaran kemiskinan yang menjeratnya. Ketika tawaran itu datang, ia menyambarnya tanpa pikir panjang. Merelakan dirinya disewa oleh seorang milyuner kaya tidaklah seburuk bayangannya akan masa depan yang suram.

 

Sold to the Billionaire

Menjual diri? Letty bahkan tidak pernah memikirkannya. Tapi, ketika ibunya terjerat utang-utang yang bahkan tidak ingin ia ketahui asalnya, Letty terpaksa melakukan tindakan drastis. Seperti misalnya, melelang keperawanannya kepada para milyuner kaya yang tidak segan-segan mengeluarkan segepok uang untuk bersenang-senang.

 

The Billionaire’s Sexy Assistant

Bagi Aline, mabuk adalah bencana buatnya. Tapi, ia tetap melakukan ketololan tersebut dan berakhir dengan tidur bersama atasannya. Aline bertekad menyebutnya sebagai kesalahan satu malam dan berharap mereka kembali seperti awal. Tapi sayangnya, Oscar tidak berpendapat demikian. Kini, Aline membutuhkan segenap kendali dirinya agar tetap mampu bersikap seperti seorang asisten pribadi yang profesional.

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser