--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Hannah and Josiah by Deforselina

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Hannah and Josiah by Deforselina

Hannah Charlotta Adijaya sudah merasakan cinta di usianya yang ke-13 dan patah hati di saat bersamaan. Satu-satunya pria yang dia kenal dan cintai menghilang tanpa jejak dan hanya meninggalkan seuntai kalung sebagai kenangannya.
Tapi cintanya tidak pernah berhenti. Dia nekat kuliah di Jerman hanya demi mencari pria itu tapi tidak juga bertemu. 10 tahun yang panjang ketika akhirnya Hannah pasrah dan berpikir cintanya sudah berlalu.

Hingga sebuah pertemuan yang tidak terduga membuat Hannah menyadari bahwa cinta itu masih bertahta di hatinya. Tapi sayangnya Josiah bukanlah Josiah yang dia kenal 10 tahun yang lalu.

Bagi Josiah Jupiter Haristama, sosok Hannah Adijaya sudah melekat hingga ke sumsum tulangnya. Dia tidak bisa pindah ke lain hati. Bahkan ketika dia bertunangan dan kuliah bersama tunangannya di Muenchen, hatinya masih melekat pada sosok itu. Sosok perempuan yang tidak bisa dilupakannya.

Bertahun-tahun Josiah bertahan hanya dengan kenangan manisnya bersama Hannah. Tapi sosoknya menjadi lebih keras dan dingin sepanjang 10 tahun ini. Hatinya tidak sedikitpun mencair walaupun dia memiliki tunangan yang cantik dan menarik.

Pertemuan tidak terduga itu membuat Josiah bingung dengan hatinya. Ada perasaan rindu dan takut yang bersamaan. Dia takut Hannah akan melihatnya berbeda, apalagi dengan kondisinya yang tidak sempurna seperti sekarang ini.

Sumber: Playstore 
Penulis: Deforselina
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser