--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: How to Please a Duke by Carmen LaBohemian

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: How to Please a Duke by Carmen LaBohemian

Selama bertahun-tahun, Louise Anna Knapp hanya memiliki satu keinginan – yakni bertemu dengan Duke of Scarrborough. Pertemuan pertama mereka terjadi bertahun-tahun lalu dan ia yakin pria tak lagi mengingatnya. Kini, di usianya yang ke-enambelas, ia berhasil masuk ke Kastil Scarrborough sebagai pelayan pria itu. Kini setelah mereka berhadapan, ia bahkan tak tahu dari mana harus memulai. Dan sebelum Louise sadar, ia malah jatuh dalam rayuan dan kata-kata manis pria itu.

"Bertahun-tahun, aku mencari kesempatan untuk bertemu Anda, Your Grace."

Arthur Philips Frankland kehilangan segalanya setelah ayahnya terbunuh. Setelah bertahun-tahun, ia masih membawa pahit dari masa lalunya yang kelam. Namun pertemuan tak sengaja dengan pelayan barunya mengusik sesuatu dalam diri Arthur. Gadis itu begitu cantik dan cerdas sehingga Arthur terpesona, begitu terpikat sehingga ia tidak tahu bahwa sang pelayan menyimpan tujuan tersembunyi.

"Keluar! Sebelum aku membunuhmu, Sialan! Dan kalau aku melihatmu lagi di sini, aku benar-benar tidak akan mengampunimu!"

Jatuh cinta bukanlah pilihan. Walau seluruh semesta menentang, tak ada yang bisa menghentikan perasaan tersebut. Jatuh cinta terjadi begitu saja dan seringkali pada orang yang salah.

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser