--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: How to Please a Sheikh by Carmen LaBohemian

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: How to Please a Sheikh by Carmen LaBohemian

Keira tersesat di gurun, terluka lalu jatuh pingsan di sebuah perkemahan. Saat ia bangun, ia mendapati bahwa seluruh ingatannya telah hilang. Hanya kilasan tentang kecelakaan yang dialaminya di London saat ia masih remaja. Tanpa identitas, tanpa petunjuk, tanpa tahu bagaimana ia bisa terdampar di sebuh gurun di negeri timur tengah, Keira benar-benar sendirian dan ketakutan.

Tapi untungnya, Sheikh yang menemukannya bersedia menampung Keira. Bahkan membawanya tinggal bersama. Hanya pria itu satu-satunya sandaran Keira, tempat teraman baginya, penyelamat dan pelindungnya. Dan dengan cepat pula, Keira jatuh cinta.

“Aku selalu memikirkan seperti… seperti apa rasanya bila berciuman denganmu, Sheikh.”


Rashid tidak menyangka bahwa ia akan menemukan seorang wanita muda asing yang terdampar di depan perkemahannya. Tentu saja, niat awalnya adalah menolong Keira. Ia tulus ingin menolong wanita itu, melindunginya. Tapi Keira terlalu cantik, terlalu polos dan lugu, kejujurannya terkadang membuat Rashid salah tingkah. 

Dan saat mereka harus tinggal bersama, godaan untuk menginginkan wanita itu seperti seorang pria menginginkan wanita menjadi terlalu besar untuk ditolak. Dan dengan cepat, ia menemukan dirinya jatuh cinta pada Keira. 

“Aku menginginkanmu. Tapi aku tidak ingin merasa seperti aku memanfaatkanmu. Saat ingatanmu kembali, kau mungkin akan menyesal. Kau mungkin akan menginginkan hal yang berbeda.” 


Dan saat ingatan Keira kembali dan ia dihadapkan pada realita, ia baru sadar bahwa ternyata kata-kata Rashid tak sepenuhnya salah. Ia kini harus memilih… tetap tinggal atau pergi meninggalkan pria itu.

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser