--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Ian & Imelda (It's You and Only You) by Deforselina

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Ian & Imelda (It's You and Only You) by Deforselina

Bertahun-tahun Imelda Tesalonika Sasongko menghindari pria itu, sejak zaman kuliah kedokteran. Pria itu selalu membuat jantungnya berdebar nggak karuan, keringat dingin dan pucat pasi. Persis orang masuk angin tingkat tinggi. Dan sialnya pria itu selalu ada di manapun Imelda berada.
Imelda hanya takut jatuh cinta, takut dikecewakan karena pria itu tidak masuk dalam kategori calon suami idaman dalam bayangan Imelda. Bagi Imelda, suami idaman itu adalah para Pria Terlahir Tampan atau paling tidak Dimitri Brothers yang selalu membuatnya kagum.

Sebagai seorang dokter spesialis kandungan yang hampir setiap hari membantu para calon ibu melahirkan, naluri ingin memiliki anak juga semakin kuat di dalam dirinya. Sayangnya jam biologisnya berdetak semakin cepat dan tidak mau menunggu. Tahu-tahu tahun ini dia akan berulang tahun ke-34 dan belum pernah punya pacar.

Harapan satu-satunya adalah pria itu, playboy tengil menyebalkan sepanjang abad yang telah mencintainya bertahun-tahun.

______

Sejak tingkat 3 kuliah kedokteran, Ian Taruna Sylvano sudah sering mengganggu sang junior yang judesnya setengah mampus. Okelah, gadis itu cantik tapi senyumnya mahal banget dan dia tuh imut-imut dengan rambut panjang bergelombang yang bikin Ian sering gagal fokus.

Ketajaman mulut Imelda Tesalonika Sasongko melebihi tajamnya silet dan pedesnya melebihi cabe rawit setan. Dari semua gadis cantik yang dipacari Ian, bahkan yang dia tiduri, Imelda tidak terjangkau. Semakin gadis itu menghindar, semakin Ian penasaran dan rasa ingin memiliki Imelda semakin kuat.

Ketika Imelda hampir luluh, Ian jatuh dalam pelukan gadis lain, hingga Imelda memilih pergi. Penyesalan datang di akhir tapi Ian gigih meminta maaf dan mengejar Imelda karena dia sadar, hanya Imelda yang Ian cinta. Walaupun Ian harus menunggu bertahun-tahun agar Imelda menjawab pernyataan cintanya, tapi dia sabar.

Dia selalu percaya bahwa suatu hari cintanya yang tulus itu akan membuat Imelda luluh juga.

Sumber: Playstore 
Penulis: Deforselina
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser