--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Love Letter (Pesan Cinta untuk Belahan Jiwa) by Indah Hanaco

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Love Letter (Pesan Cinta untuk Belahan Jiwa) by Indah Hanaco

Helena, perempuan muda yang baru mengawali kariernya sebagai seorang akuntan. Tidak pernah terlalu hanyut oleh cinta, hingga menemukan sebuah kotak rahasia yang tersembunyi di dinding apartemen barunya. Kotak itu ternyata berisi ratusan pucuk surat cinta yang akan mengubah dunianya.

Adam, lelaki muda yang sedang menuju usia puncak. Meyakini sedang jatuh hati pada seseorang yang akan menggenapi jiwanya. Menulis surat cinta berlembar-lembar dengan kalimat indah yang membuat hati pembacanya bergolak.

Takdir mengikat dan mempertemukan mereka dalam hubungan cinta yang tak biasa. Takdir membuat keduanya tidak mampu saling menjauh atau memalingkan wajah. Adam dan Helena terikat oleh cinta yang kuat. Menuju kebahagiaan yang telah melalui pencarian bertahun-tahun. Kemanakah cinta itu akan bermuara? Apakah menuju lautan madu yang membahagiakan? Ataukah pada kepahitan yang tiada termaafkan?

Sumber: Goodreads
Penulis: Indah Hanaco
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser