--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Nicholas and Annabeth by Deforselina

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Nicholas and Annabeth by Deforselina

Nicholas Richard Panggabean terkenal sebagai playboy sejati sejak masa remajanya. Kalau dihitung deretan mantannya, mungkin daftarnya bisa dijadikan sebuah buku tahunan setebal 100 halaman lebih.
Dia sudah memiliki segalanya, ketika dia tiba pada puncak kebosanannya. Hidupnya datar dan monoton. Fokusnya hanya pada pekerjaan dan bisnisnya.

Ketika seorang gadis yang penampilannya biasa-biasa saja, sangat biasa malah, tidak menatap kagum padanya, Nicholas mulai panas. Yang paling menyebalkan, gadis itu selalu membuang muka setiap kali berpapasan dengannya. Saking marahnya, Nicholas sampai nekat bertaruh dengan para saudaranya bahwa dia bisa membuat gadis itu menjadi ‘bucin’nya.

Annabeth Fransiska Williams pernah dikhianati tunangannya. Pria itu tidur dengan sahabatnya sendiri. Klise ya tapi sangat menyakitkan ketika kejadian itu terjadi tepat di depan matanya.

Annabeth memutuskan meninggalkan Singapore dan hijrah ke Jakarta untuk tinggal bersama Bunda Olivia, kakak kandung Mamanya dan melupakan kenangan buruknya. Dia mulai menutup diri dari pergaulan dan bekerja di sebuah perusahaan penyedia jasa sekuriti.

Annabeth bahkan mengubah penampilannya 180 derajat. Dia mengenakan kacamata bulat, berkawat gigi dan tanpa make-up. Penampilannya yang dulu modis berubah seperti seorang kutu buku membosankan. Dia hanya ingin tampil tidak ‘terlihat’, terutama dari para pria tampan, kaya, menyebalkan dan hobi menyebar ‘benih’ seperti mantan tunangannya.

Dan ada satu pria yang sangat mirip seperti kriteria itu. Pria menyebalkan yang sombongnya setinggi langit. Pria yang merasa dirinya paling tampan sedunia dan membuat Annabeth ingin menendangnya ke luar angkasa.

Sumber: Playstore 
Penulis: Deforselina
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser