--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Rezky and Amoreiza (I Choose You) by Deforselina

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Rezky and Amoreiza (I Choose You) by Deforselina

Rezky Dimitri selalu merasa bersyukur dengan keberuntungannya menjadi anak angkat Denny dan Princessa Dimitri. Sejak hari pertama dia menyandang nama Dimitri, dia bertekad untuk menjadi yang terbaik dan membuat bangga keluarga Dimitri. Hidupnya sangat teratur dan terarah, hingga melirik perempuanpun dia tidak berani, apalagi pacaran.
Tapi gadis itu, gadis Leonathan-Dimitri yang baginya sangat terlarang sudah mengganggunya sejak hari pertama Rezky tiba di keluarga Dimitri. Gadis cantik yang selalu meremehkan keberadaannya. Bukan meremehkan statusnya sebagai anak angkat tapi lebih ke arah sosoknya sebagai laki-laki sejati.

Anehnya, semakin dia merasa sebal, semakin dia merasa tertantang untuk melindungi dan menjaga gadis keras kepala itu.

Pertama kali bertemu dengan Rezky Dimitri, Amoreiza Penina Leonathan sudah merasa terganggu. Pria tinggi besar bertato itu punya tampang terlalu imut dan terlalu manis, khas boyband Korea yang cream mukanya sampai jutaan rupiah. Rasanya nggak percaya melihat cowok modelan begitu jago bela diri, bahkan tertembak hanya demi melindungi Bundanya.

Amor juga tahu kalau selama dia tinggal di California, kedua orangtuanya selalu mengawasinya melalui Rezky Dimitri. Amor semakin tidak menyukai pria itu karena menurutnya Rezky terlalu ikut campur dalam kehidupannya.

Tapi ketika suatu hari jiwanya terancam dan hanya Rezky yang bisa menolongnya, Amor tidak punya pilihan lain selain mendatangi Rezky dan berlindung padanya.

Sumber: Playstore 
Penulis: Deforselina
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser