--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Slave by Ade Tiwi

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Slave by Ade Tiwi
Sedih dan menangis adalah hal yang sering ku lakukan ketika aku sendirian. Marah? Ya, aku marah pada takdir yang seakan mengejek hidupku. 


Mempunyai ibu gila bukanlah suatu hal yang mudah untuk ku hadapi. Banyak sekali cemohan yang aku dapat dari sana-sini. Sejak umurku lima tahun aku sudah berpisah dengan ibuku yang mengidap penyakit kejiwaan dan mengharuskannya untuk masuk ke dalam rumah sakit jiwa.


Ibuku melakukan kesalahan fatal pada keluarga angkatnya. Entah satu keberuntungan atau tidak aku begitu di sayangi keluarga yang telah di sakiti ibuku, keluarga Wicaksana tepatnya. 


Mereka menganggapku seperti anak mereka sendiri, bahkan keluarga Atmadja yang merupakan saudara dari bunda Kia juga menyayangiku. Begitupun denganku yang juga menyayangi mereka dan akan membalas segala kebaikannya.


Tapi, ada sesuatu hal yang aku sembunyikan dari mereka. Tentang dia yang sudah membuatku hancur berkeping-keping, dia yang telah membawaku ke dalam dunianya yang mengerikan. 


Hanya karena satu kesalahan yang ku lakukan padanya secara tak sengaja, dia malah menjebakku ke dalam hubungan gila yang telah di rencanakannya.


Aku Ayesha, inilah kisahku yang menjadi slave-nya.

Sumber: Playstore 
Penulis: Ade Tiwi
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser