--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: To Bed The Beauty by Carmen LaBohemian

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: To Bed The Beauty by Carmen LaBohemian

 "Aku akan memberimu keluarga baru"  


Awalnya, Gideon tidak peduli dengan ucapan wanita itu. Ia memutuskan untuk menikahi Bella semata-mata karena ia ingin berlama-lama menikmati momen-momen menyenangkan dalam menyiksa Richard Velaquez. Begitu pun Bella, niat awalnya hanyalah ingin menyelamatkan keluarganya, menyelamatkan ayahnya. 


Tapi di tengah-tengah kebersamaan yang dipaksakan tersebut, keduanya mulai bertanya-tanya. Apa sebenarnya yang mereka inginkan? Apakah balas dendam begitu penting bagi Gideon sehingga ia akan melempar kesempatan kedua untuk hidup seperti manusia normal? Apakah cinta begitu membutakan hati Bella sehingga ia terus-menerus berdiri di sisi Gideon yang bertekad menghancurkan keluarganya? 


Saat keraguan menyelinap dan hati mereka bertarung dalam ketakutan untuk menemukan jawaban, hantu-hantu masa lalu membayangi langkah keduanya. Kini, Gideon dan Bella hanya memiliki dua pilihan. Melawan kegelapan itu atau membiarkan bayangan kelam tersebut menarik dan mengubur mereka.

Sumber: Playstore 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser