--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Unexpected Girl by Ara_raara

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Unexpected Girl by Ara_raara

Setelah dua tahun menduda, secara tak sengaja Abizar malah bertemu dengan Syakira si gadis agresif yang selalu berusaha untuk meluluhkan hatinya. Lambat laun Abizar mulai bisa menerima kehadiran gadis itu, tetapi berbagai macam rintangan menghampiri hubungan mereka dan di situlah kepercayaan diuji.


***


Abizar Alghiffari menjadi duda pada usianya yang terbilang masih muda. Ia menikah dengan seorang wanita karena dijodohkan oleh mamanya. Tetapi pernikahannya itu hanya seumur jagung sebab Abizar telah mengetahui kebusukan sang mantan istri yang begitu licik. Setelah bercerai, Abizar pun mencoba fokus pada pekerjaannya tanpa memikirkan perempuan. Hingga akhirnya ia sudah menduda selama dua tahun dan kini umurnya sudah menginjak angka dua puluh tujuh. 


Suatu hari, Abizar tak sengaja bertemu gadis muda yang bernama Syakira Ayunina Khandra melalui tabrakan kecil. Mereka kemudian kembali bertemu dan Syakira malah mengaku-ngaku menjadi pacarnya di depan tetangga apartemen Abizar yang ternyata adalah mantan pacar Syakira. Sejak itu pulalah Syakira rutin mendatangi apartemen Abizar dan berusaha merayu serta nenggodanya. Abizar sudah berusaha menolak, tetapi dengan lancangnya Syakira selalu saja membungkamnya dengan ciuman. 


Sebagai seorang laki-laki normal, ada kalanya Abizar terpancing oleh rayuan Syakira dan balas meladeni ciumannya hingga akhirnya mereka dipergoki oleh orang tua Abizar. Sekali kepergok Abizar masih bisa berkilah kalua mereka tidak ada hubungan apa-apa. Tetapi setelah tidak hanya satu kali dipergoki sedang berciuman dengan Syakira, orang tuanya pun memutuskan untuk bertemu orang tua Syakira. 


Niat keluarga Abizar untuk melamar Syakira ternyata tidak berjalan mulus saat orang tua Syakira menolak Abizar dengan alasan duda.

Sumber: Playstore 
Penulis: Ara_raara
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser