--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: When I Need You by Richa Sabiyla

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: When I Need You by Richa Sabiyla
Carend Alexander. Semua orang melihat bagaimana dia berjaya. Semua melihat bagaimana dia sukses. Mereka hanya melihat jika covernya terlalu bagus, tanpa tahu warna dari dirinya. Dibuang oleh keluarga kandungannya ke sebuah panti asuhan, di-bully hingga akhirnya memilih kabur menjadi gelandangan membuat dirinya trauma berat. 


Tak cukup, nasib kembali bermain padanya. Tertangkap mencuri sepotong roti, dia diamuk masa. Lalu saat dia akhirnya bisa berdiri dengan nama baru dan hidup baru, orang-orang dari masa lalunya datang dan mengacaukan segalanya. 


Hati Carend terluka. 

Mereka membuangnya. Hanya ada nama Revan dihati mereka. Mereka memang terlahir kembar, tapi dengan nasib yang berbeda. wajah mereka mirip, namun dengan kasih sayang yang berbeda. Mereka kembar ... yang menyedihkan.


"Revin. Kami membutuhkanmu, Nak."


"Butuh aku, atau kematianku?"


"Revin ...."


"Tidak ada yang bernama Revin disini, Tuan."


"Revan butuh kamu."


"Tidak. Dia hanya butuh ginjalku."


"Tolonglah, Nak ...."


"Jika kalian bisa mengembalikan masa kecilku yang bahagia. Aku akan memberikan kedua ginjalku. Keduanya." Janji Carend yang tidak akan mungkin bisa mereka penuhi.


"Revin ...."


#######


"Saat inilah aku membutuhkanmu!!"

Carend Alexander_

Sumber: Playstore 
Penulis: Richa Sabiyla
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser