--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Wholehearted Love by Suzy Wiryanty

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Wholehearted Love by Suzy Wiryanty
Naratria Abiyaksa—Si tomboy yang mempunyai julukan preman pasar— saking gaharnya—baru saja memergoki pacarnya berselingkuh dengan calon kakak iparnya sendiri. Ternyata kata-kata Altan—sahabat oroknya telah terbukti, "Laki-laki ganteng itu kalo nggak gay ya, brengsek.Termasuk gue!" Itu adalah quotes favoritnya yang 100% benar!


Sementara itu, Adzan Akbar Dewangga yang pernah kecewa akibat dikhianati kekasihnya, beranggapan bahwa semua wanita itu adalah makhluk yang egois dan manipulatif. Saking muaknya berurusan dengan wanita, julukan gay pun kerap ditujukan padanya.


"Gue heran ngeliat penampakan lo. Dibilang gembel ... ya, lo anak orang kaya. Tapi ngeliat celana bolong-bolong dan jaket penuh paku lo, kayaknya lo ini lebih mirip landak dari pada manusia."


-Adzan Akbar Dewangga


"Gue malah lebih heran ngeliat lo. Ganteng-ganteng doyan batangan. Nggak sayang tuh, sama perabotan kalo terus dipake laga pedang?"


- Naratria Abiyaksa

Sumber: Playstore 
Penulis: Suzy Wiryanty
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser