--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Wild Flower by Suzy Wiryanty

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Wild Flower by Suzy Wiryanty
Liberty Delacroix Adam atau yang biasa disapa Lily adalah biang onar kelas wahid yang selalu membuat sang kakak Axel Delacroix Adam– seorang mafia berdasi dan raja club malam ibukota–kerap sakit kepala dalam menghadapi semua kelakuan unfaedahnya.


Terlahir sebagai putri seorang mafia kelas kakap menjadikannya liar, tangguh dan tidak takut terhadap apa pun, dan siapa pun di muka bumi ini–kecuali Axel, kakaknya.


Bagaimana nasib Lily saat sang kakak yang sudah merasa salah asuh terhadapnya, malah mencabut semua fasilitasnya dan memaksanya hidup sederhana? Berhasilkah Lily yang terbiasa hidup mewah bergelimang harta, tiba-tiba harus menjadi seorang ART demi kelangsungan hidup anak panti asuhan KASIH BUNDA? 


"Saya akan membiarkan semua anak-anak panti untuk tinggal di sana secara gratis, asalkan kamu bersedia menjadi milik saya dengan term and condition only. So, take it or leave it!"


-Tegar Putra Mahameru


"Demi kelangsungan hidup anak-anak panti, jangankan cuma menjadi ART dan milik si brengsek Heru. Menyeberangi lautan dengan memakai getek pun akan gue jabanin!"


-Liberty Delacroix Adam

Sumber: Playstore 
Penulis: Suzy Wiryanty
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser