--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Unpredictable Wedding by Ara_raara

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Unpredictable Wedding by Ara_raara

Positif hamil?


Membahagiakan bukan? 


Tentu saja iya, bagi wanita yang sudah memiliki suami. Kehamilan adalah saat yang ditunggu-tunggu karena akan semakin mempererat keharmonisan rumah tangga dengan hadirnya seorang anak. 


Tapi apa kabar jika seorang wanita hamil tanpa adanya suami? Hamil hasil dari hubungan di luar nikah maksudnya. Apakah itu membahagiakan juga? Atau malah sebaliknya, membuat luka?


Shanum Elmira Ardiaz, mendapati dua garis merah pada test pack miliknya yang menandakan kalau ia tengah mengandung. Di perutnya sedang bersemayam seorang bayi yang entah berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. 


Shanum tak tahu harus bagaimana karena ia hamil di saat belum menikah. Ya, ia mengandung anak hasil hubungan di luar pernikahan. Anak dari kekasihnya sendiri. 


Ketakutan melanda Shanum sebab kehamilannya ini. Ia sangat tidak menyangka kalau sekali berhubungan badan bisa membuatnya langsung hamil. Ia takut memberitahu kehamilannya ini pada orang tuanya karena jelas saja Mama dan Papanya akan marah. 


Setelah kedua kakaknya dinikahkan karena hampir saja melakukan hubungan terlarang itu sebelum menikah, kini Shanum malah hamil di luar pernikahan. Ia tidak bisa membayangkan akan seperti apa reaksi keluarganya jika tahu hal ini. 


Bagaimanakah nasib Shanum dan calon bayinya? Akankan sang kekasih mau bertanggung jawab atau sebaliknya? Simak ceritanya hanya di Unpredictable Wedding.

Sumber: Playstore 
Penulis: Ara_raara
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser