--> Skip to main content

Novel Romansa Dalam Sakumu: Unpredictable Love by Ara_raara

Sinopsis
Novel Romansa Dalam Sakumu: Unpredictable Love by Ara_raara

Orang bilang cinta itu datangnya tak terduga. Ia bisa hadir tanpa disadari kapan dan kepada siapa akan berlabuh. 


Ada pula yang mengatakan kalau benci dan cinta itu beda tipis. Awalnya benci setengah mati pada seseorang tapi lama-kelamaan jadi cinta. 


Syabila Khanza Alghiffari, putri pertama dari pasangan Abizar & Syakira membenarkan perkataan itu. Pada awalnya ia sangat tidak menyukai teman sekampusnya yang bernama Denish Firmansyah. Laki-laki itu sangat menyebalkan dan sering bertingkah mesum padanya. 


Tapi, lama-kelamaan rasa benci itu berangsur hilang dan berganti menjadi rasa sayang. Syabila mulai terbiasa dengan kehadiran Denish dan merasa ada yang aneh saat laki-laki itu tidak mengganggunya. Hingga ternyata ia mulai menyadari kalau telah jatuh cinta pada Denish. Mereka pun akhirnya resmi berpacaran. 


Tapi...


Jika cinta datangnya tak terduga, apakah perginya juga sama tak terduga? 


Setelah hampir satu tahun menjalin hubungan asmara bersama Denish, Syabila baru mengetahui kalau ternyata kekasihnya tidak setia. Ia melihat dengan mata kepalanya sendiri Denish sedang berselingkuh dengan wanita yang sialnya adalah sahabatnya sendiri. 


What the fuck!!!


Syabila sama sekali tak pernah menyangka kalau pacar dan sahabat baiknya sukses berselingkuh di belakangnya. Rupanya Milka-sahabatnya berpura-pura baik saat ia curhat tentang Denish. Karena pada kenyataannya, sahabatnya itu pun sedang menjalin hubungan dengan kekasihnya. Betapa bodohnya ia yang sudah dibohongi oleh orang-orang terdekatnya sendiri. 


Apa yang akan dilakukan Syabila setelah mengetahui itu semua? Akankah ia memaafkan Denish dan juga Milka? Atau malah memutuskan hubungan kekasih dan juga persahabatan di antara mereka lalu mencari laki-laki lain yang mencintainya dengan tulus? Kisah selengkapnya hanya ada di sini.



Cover by : @tiadesign_

Sumber: Playstore 
Penulis: Ara_raara
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser